05 December 2007

Tentang Blog

Lama sudah aku meninggalkanmu. Bukan karena aku tidak peduli padamu. Tapi kau tahu mainan baru selalu lebih menarik bukan? Tapi mainan lama selalu menjadi sesuatu yang tetap indah dan membuat pemiliknya kembali padanya.

Tentu kau sudah banyak kehilangan tetanggamu. Orang-orang yang dahulu banyak mengunjungimu satu persatu pergi dan meninggalkanmu. Menjenggukmu dan tidak mengetuk pintu atau meninggalkan secarik pesan lagi untukmu. Bukan salah mereka tapi karena kau yang kurang aku rawat. Kerinduan bukan hanya milikmu tapi juga milikku. Hangatnya persahabatan disini dahulu penuh pelangi. Menggali keinginan untuk berbagi.

Kata penuh kasih berhamburan disini. Rasa empati tak kurang memenuhi kolom-kolom ini. Berjalan sambil menanyakan keadaan si pemilik rumah juga menjadi suatu keindahan tersendiri. Apalagi dorongan semangat untuk si pemilik untuk terus dapat berbagi membuat semua menjadi lebih berarti.

Untuk pengunjung blog ini.
Hanum mengucapkan terima kasih
Maaf lama tidak bersilahturahmi.
Semoga keakraban dapat terjalin kembali

4 comments:

Unknown said...

Ayo semangat ngeblog lagi...

adekjaya said...

feel better now ??

ichal said...

selalu saja ada rasa rindu pada sebuah tempat lama yang tak memutus sebuah silaturahmi, kerinduan diri kepada jiwa jiwa sendiri dan saudara-saudari!!

Amalia Hazen said...

kalau yang lain pergi..
bolehkah bintang datang...
walau bintang tak akan bisa bersama matahari...
tp disini kita bisa....

salam kenal ya...