09 March 2008

MENGGUGAT

Kenapa kau hadirkan cinta diantara kami
Lalu kau jerumuskan kami dalam jurang tanpa kepemilikan
Disana tidak kami temukan seutas talimu
Yang bisa menarik kami keluar dan menghirup udara segar

Tidak sampaikah ribuan doa kami kepadamu
Atau singgasanamu terlalu jauh untuk kami jangkau
Kemana kami harus berharap bila tidak padamu
Cara apa lagi yang harus kami tempuh agar kau tahu

Haruskah kami kembali tak berdaya dalam rengkuh takdirmu
Menerima goresan nasib yang sudah tertulis di telapak tangan kami
Mereka-reka maksud perbuatanmu
Kemudian kembali memujamu dalam kebingungan kami

(baca lanjut)

9 comments:

adekjaya said...

"Kenapa kau hadirkan cinta diantara kami....."

Karena biar manusia belajar terhadap hidup yang Ia anugerahkan num..supaya manusia tidak pernah mengeluh..dan memandangi semuanya dengan hal yang indah..

karena setiap kesedihan yang tercipta, ada keindahan yang tidak kita sadari disana

amalia hazen said...

Hanum ..kadang kita menganggap yg indah itu milik kita..
Tp mungkin Yang kuasa menganggap itu belum baik untuk hanum yg baik ini..
Mudah2an kita bisa 'menyamakan kemauan kita dgn goresan-Nya, yg sudah ditulis ribuan tahun sebelum kita ada'
Ok!! hanum pasti lbh mengerti dariku ttg ini...

sayurs said...

berkasnya segera di lengkapi trus ajuin deh tuh gugatan.. :))

ichal said...

he eh..
ada yang menggugat dan ada yang tergugat,
hehehehe.... (gak di approve juga gak papa komen yang ini)

cleopatra said...

semoga Kau tak tuli Tuhan,,

Elvi said...

Siapa nih yang digugat? Eh aku mimpi atau emang pernah baca di blog ya...Hanum baru menikah kan?!

daeng limpo said...

betapa makna cinta
dalam dan tinggi
sedalam lautankah tanyamu?
setinggi awankah gumammu?
biar kuselami dan kuraih
jika ragaku hancur
biar jiwaku yang pergi
menjemputnya


--salam--

sardi slodhox said...

Gakda yg gak mungkin jika Allah SWT sudah berkehendak. Maka tetaplah sabar dah mojon kepada-Nya

sardi slodhox said...

Like aja