08 June 2007

Keberangkatan

Setelah bekerja selama dua tahun lebih di instansi pemerintahan, lebih tepatnya bekerja sebagai PNS sepertinya aku butuh refreshing niy. Soalnya butuh penyegaran jiwa dan raga (ciele..di dramatisir abis). Walau sebenarnya waktunya tidak tepat siy, soalnya bertepatan dengan acara pernikahan kakakku semata wayang. Tapi panggilan tiba2 dari pihak IPB tak dapat dihindari, demi masa depan adikku.


Kalau mau dibilang ini bukan liburan, tetapi lebih tepatnya tugas pengawalan. Soalnya aku harus mengawal adikku untuk registrasi kegiatan martikulasi yang akan kuliah di IPB Bogor.

Dan satu lagi. Ini pertama kalinya aku naik pesawat :D grogi juga siy...hehehe dasar ndesoooo...Biasanya aku naik bus atau kapal laut.

Keberangkatan kali ini sangat mendadak. Jadinya adikku harus buru-buru nyiapin keperluan keberangkatan ini. Yang paling penting kalau aku adalah surat izin. Setelah konsultasi ke bagian personalian (kepegawaian) di kantorku maka mereka menyarankan untuk mengambil cuti tahunan saja. Dan akhirnya cuti 12 hari itupun ku ambil. Walau boss dikantor agak bermasalah tapi aku cuek, soalnya udah eneg juga liat dia-dia (baca:boss) terus. hehehe...Makanya kesempatan ini aku buat seperti liburan. Jadi selesai mengurus segala keperluan adikku, aku segera liburan. Cihuuuuiiiii……

Eeemmh…ini artinya aku harus ninggalin blog ini sementara waktu…hiks..hiks..hiks...gapapa ya? Sebentar aja…(lagi bicara dan menguatkan diri sendiri) abisnya aku pasti kangen banget sama blog ini. Menyapa teman-teman, membaca tulisan-tulisan mereka, ikut memberikan komentar, kayaknya udah jadi rutinitas. Ah…apa kalian akan kangen juga padaku ya???

Teman-teman tolong jagain blog tersayangku ini ya selama aku tinggalkan... C U :)


8 comments:

Vie said...

Han, enak dong 12 hari mayan juga, puas2in dah vacation-nya. Jangan takut, biarpun gak di update, aku tetap nyamperin, untuk jaga2 lah, supaya blognya gak ada yg nyuri ;)) Met vacation ya... jangan lupa bawa segudang cerita.

mashuri said...

Banda Aceh-Jakarta, penerbangan yang panjang.....berapa kali transit Mba?

Moga selamat sampai tujuan....dan buat adeknya selamat ngikuti matrikulasi....

toga said...

Di Aceh atau di Bogor, toh kita ngga pernah bertatap muka. Tapi pamitanmu kali ini, tetap saja seperti melepas seorang kawan dekat dari sisiku.
Cepatlah pulang, kehadiranmu di blog ini pasti ditunggu banyak orang.
Dan untuk aku sendiri, Hanum-lah salah satu alasan aku tetap punya gairah untuk menulis. I really mean it.
Take care.

Elvi said...

Pergilah dikau bersenang-senang...blogmu akan ku jaga say. Yang jelas aku akan merindukanmu, cie...macam udah kenal lama aja. Tapi sumpe...kalo yg namanya dari Aceh seperti adik sendiri aja nih! Eh mau ga ya dijadikan adik, maksa nih!!!
Kakakku...

Elvi said...

Eh salah...tertanda kakakmu...gitu lho!

CempLuk said...

semoga lancar lancar aja mbak perjalanannya..cempluk akan jaga blog nya mbak..

borneo-pkl said...

selamat ya hanum..tuk naek montor mabur (baca: pesawat terbang) yg pertama kalinya.. Bagus tuh, ntar pengalamannya (naek pesawat) ditulis :D

*krn yg jagain blogmu dah banyak, aq ga usah ikutan jagain ya... :p *

Munawar said...

Sip mbak..
kita jagain deh blog2 nya hehehe
lumayan buat nunggu oleh-olehnya heheheh(canda aja kok)