23 September 2007

Hilang Lagi...

"Ao, ini aku"

"Ao, hp-ku hilang lagi, kecopetan"

Mendengar suaramu dari hp-ku membuat aku langsung lemas, bagai bunga yang layu karena kekurangan air. Kudengar suaramu sangat culun saat mengatakan ini padaku. Aku tahu kau pasti sedang disebuah wartel untuk memberi tahuku. Ah, kamu selalu saja kehilangan hp.

Hp bukanlah teman setia bagimu. Sejak mengenalmu selama setengah tahun ini, sudah beberapa kali kau kehilangan hp, dan penyebabnyanya selalu sama. KECOPETAN.

Bukannya aku tidak terima kau kecopetan, tapi paling tidak jangan hp. Hi, emang kamu punya apa ya untuk di copet? duit nggak punya, barang berharga apa lagi.

Tapi itu barang yang sangat berharga buat kita. Mendengar suaramu adalah hal yang sangat mewah untukku. Menerima sms-mu yang berisi pesan pengingat sangat mujarab bagi sakit pelupaku. Dan itu juga menjadi salah satu cara kita untuk membuat janji-janji di YM.

Sekarang hanya YM saja yang menjadi jemabatan penghubung kita. Tapi kita adalah air, yang akan menemukan celahnya. Langsung ucapanmu memberi semangat padaku dalam gaung antusias "Setiap kesulitan di ciptakan selalu beserta jalan keluarnya".

Mengingat HPmu yang hilang saat ini, aku juga langsung membayangkan hp-ku sendiri. Ya, kali ini kita memiliki hp dengan merk dan seri yang sama. Walau kita tidak pernah bersepakat untuk memiliki hp yang sama. Karena aku tahu kau tidak pernah disibukkan dengan hal-hal semacam itu. Hanya kebetulan yang "asyik". Paling tidak kita memegang sesuatu yang sama. Wkakakakaka...mulai deh aku melow.

Apa ini mengingatkanmu pada sesuatu kawan? wkakakakaka..jahat gw.
So, cepetan nabung dan beli yang baru ya!!!

Kali ini aku hanya tersenyum, membayangkan bagaimana air-air itu akan mencari celahnya. Ya, setiap desakan adalah kenikmatan, setiap kebuntuan merupakan desakan untuk merubuhkan.

Kawan, aku tunggu kau di tempat biasa.

*menulis ini sambil mendengar suara beratnya Selena Jones dengan I don't wanna miss a thing*

4 comments:

ichal said...

selamat atas HP barunya.. heheheh!!

Anonymous said...

Ceilaaaaa
yang HP sama2, sapa tuh..
(mulai deh gosip ya) hahhahaha
Padahal kan lagi puasa nie, tapi ndak apa2, ntar lebaran minta Maaf lagi)
:P :P

Elvi said...

To find something in common is very important in relationship. So there you go girl...you both have the same phone to start ha ha ha.... Good luck...mudah2an byk lg yg sama nantinya, ok?

sayurs said...

"Mendengar suaramu adalah hal yang sangat mewah untukku. Menerima sms-mu yang berisi pesan pengingat sangat mujarab bagi sakit pelupaku"
>>pengeeennn.... :P